Arema Enggan Ulangi Kesalahan di Laga Pembuka

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (08-05-19)

VIVA – Arema FC bertekad mencuri poin saat melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada Selasa 22 Mei 2019. Singo Edan tak ingin mengulangi kesalahan di laga pembuka Liga 1 kontra PSS Sleman beberapa waktu lalu.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pelatih Arema, Milomir Seslija mengatakan timnya dihadapkan pada jadwal yang sulit di awal Liga 1. Dua laga yang dilakoni semuanya merupakan laga tandang. Saat ini menurutnya, semua unsur tim harus memperbaiki diri dari beberapa kesalahan di laga sebelumnya. 

"Dua match ini cukup susah bagi Arema, tetapi saya menekankan pemain harus fokus dan ada beberapa kesalahan di pertandingan sebelumnya yang harus diperbaiki agar bermain lebih baik lagi melawan Borneo," kata Milo.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Dalam laga tandang ini, Arema FC membawa 18 pemain. Ada dua pemain utama yang harus absen karena cedera, yakni  Dendi Santoso dan Alfin Tuasalamony. Milo telah menyiapkan pemain pengganti yang tak kalah berkualitas.

"Ada Alfin dan Dendi yang absen tapi Arema punya pengganti yang berkualitas. Tentu kehilangan mereka cukup mengurangi kekuatan tapi kami punya pemain pengganti yang bisa mengisi posisi mereka," ujar Milo.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Arema bertekad meraih kemenangan perdana usai menelan kekalahan pada laga pembuka melawan tim promosi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman dengan skor 3-1. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022