Lawan PSIS, Persija Benahi Lini Serang

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Usai berduel dengan Barito Putera, Persija langsung melakukan latihan di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Rabu 22 Mei 2019. Latihan sebagai persiapan jelang menghadapi PSIS Semarang, Minggu 26 Mei 2019.

Shin Tae-yong Lakukan Panggilan Darurat, Pemain Persib dan Persija Langsung Diterbangkan ke Vietnam

Latihan digelar sore hari menjelang waktu berbuka puasa. Pada latihan kali ini, pelatih Persija, Ivan Kolev, membagi latihan menjadi dua tim. 

Tim yang sebelumnya bermain di laga kontra Barito menjalani latihan pemulihan. Sementara yang tak bermain tetap berlatih seperti biasa.

Terungkap, Rahasia Marko Simic Ganas Lagi di Persija

Kolev menjelaskan bahwa materi latihan lebih banyak difokuskan pada penyelesaian akhir. Dia menilai lini serang banyak membuang peluang ketika bertandang ke markas Laskar Antasari.

"Kita tentu saja kecewa tidak bisa menang kemarin dan ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Kita sudah bicara ke pemain," kata pelatih asal Bulgaria kepada wartawan.

Terpopuler: Pengakuan Viktor Axelsen, Persija dan PSM Tampil di ACC 2024/25

"Kita harus lebih tenang kalau ada peluang. Karena saat kita melakukan serangan balik bagus tapi penyelesaian akhir tidak akurat. Mungkin kita belum begitu tenang sebelum finishing," lanjutnya.

Skuat Persija Jakarta

Persoalan finishing, sebut Kolev, harus segera dibenahi. Sebab, PSIS bakal memiliki motivasi berlebih lantaran di laga sebelumnya kalah dari Kalteng Putra.

"Kita harus ingat kalau tim yang kalah kemarin pasti semangat untuk besok. Saya yakin mereka bahaya besok motivasi mereka tinggi," ungkap Kolev.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya