Bek Persija Belum Bisa 'Move On' Usai Diimbangi Barito Putera

Bek Persija Jakarta, Steven Paulle (kiri).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/wsj.

VIVA – Persija Jakarta gagal mengawali Liga 1 musim ini dengan kemenangan. Macan Kemayoran harus puas dengan skor imbang 1-1 saat menghadapi tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin 20 Mei 2019.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

Rasa sesal masih dirasakan bek Persija, Steven Paulle, terkait hasil imbang tersebut. Bek asal Prancis itu sebenarnya berharap timnya bisa mengawali liga dengan raihan tiga poin agar bisa langsung bersaing di papan atas.

Persija harus melakoni pertarungan keras ketika meladeni perlawanan Barito. Buktinya, wasit sampai harus mengeluarkan tujuh kartu kuning, dengan empat di antaranya didapat pemain Macan Kemayoran.

Wasit Salah Kasih Kartu Merah, Begini Komentar Pelatih Persib Bandung

"Kecewa pasti karena kami ingin menang. Akan sangat bagus bisa mengawali Liga dengan kemenangan dan dapat tiga poin," kata eks penggawa PSM Makassar kepada wartawan.

"Tapi, laga kemarin memang sangat sulit. Kami harus kerja keras dan melakoni banyak duel," ungkapnya. 

Salah Berikan Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Barito Putera

Kendati demikian, Paulle tetap bersyukur Macan Kemayoran bisa mencuri poin di kandang lawan. "Saya pikir memang tak banyak tim yang bisa menang di Barito. Dan satu poin adalah hasil yang cukup bagus," jelas pemain 33 tahun ini.

Kegagalan meraih tiga poin di pekan pertama membuat Macan Kemayoran untuk sementara harus terlempar ke peringkat 9. Pada laga selanjutnya, tim asuhan Ivan Kolev akan menghadapi PSIS Semarang, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu 26 Mei 2019.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Barito Putera kembali mencatatkan hasil imbang saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul,

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024