Striker Mandul PSIS Bikin Persija Ketar-ketir

Eks penyerang Persija Jakarta, Silvio Escobar
Sumber :
  • Instagram/@persijajkt

VIVA – Persija Jakarta siaga I jelang duel melawan PSIS Semarang, Minggu 26 Mei 2019. Menghadapi PSIS, Persija dibuat waspada dengan kehadiran sang mantan, Silvio Escobar.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Ya, setelah penampilan mengecewakannya, Escobar dipinjamkan Persija ke PSIS. Rapor Escobar sebenarnya tak bagus di Persija.

Tak sebiji gol pun yang dicetak Escobar selama berseragam Persija. Membuatnya, jadi sasaran kritik.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Meski begitu, kehadiran Escobar di PSIS tetap membuat Persija waspada. Rapor buruk Escobar, tak membuat Persija menurunkan atensi terhadapnya.

"Saya main dengannya, mungkin, cuma satu bulan. Dia teman saya. Tapi, di dalam lapangan kami bukan teman. Kami punya pertandingan yang harus dimenangkan," ujar bek PSIS, Steven Paulle.

Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

Ditegaskan Paulle, pergerakan Escobar akan dimatikannya. Bek berpaspor Prancis tersebut bakal mati-matian untuk mengunci pergerakan Escobar.

"Saya akan coba hentikan dia di laga nanti. Kami sudah saling tahu gaya main masing-masing. Tapi, kami akan susun strategi lain saat berhadapan dengannya. Kami harus waspada, karena Escobar pasti termotivasi untuk balas dendam dan pasti dia ingin cetak gol," kata Paulle.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Adi Satryo kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 202

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024