Arema FC Keok di Kandang Borneo FC Karena Salah Sendiri

Pertandingan Borneo FC vs Arema FC
Sumber :
  • Instagram/@borneofc.id

VIVA – Hasil minor kembali dituai Arema FC. Dalam pekan 2 Liga 1, Rabu 22 Mei 2019, Arema kalah di Stadion Segiri dari tuan rumah, Borneo FC.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Dalam duel tersebut, Arema kalah dua gol tanpa balas. Ironisnya, satu gol tercipta lewat proses gol bunuh diri Hamka Hamzah.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, menyatakan ada hal yang hilang dari timnya. Itu adalah etos kerja keras dan kemauan untuk berduel.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Pemain harus bisa menunjukkan hal itu. Karena, di pertandingan tidak cukup bermain bagus, harus ada keduanya," kata Milo.

Milo menuturkan, jalannya pertandingan di babak pertama sebenarnya permainan begitu monoton. Arema baru bisa mengembangkan permainan di babak kedua.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Tapi, performa apik Nadeo Argawinata di bawah mistar gawang Borneo, mampu membuat Arema gigit jari.

"Di babak pertama kedua tim bermain cukup jelek dan saling menghormati. Babak kedua, Arema punya banyak peluang dari Makan Konate dan lainnya. Tapi, berhasil diselamatkan oleh kiper," ujar Milo.

Kekalahan dari Borneo, membuat Arema terdampar di dasar klasemen. Mereka belum mengoleksi satu poin pun usai kalah dari PSS Sleman dan Borneo. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya