Ke Markas PSS Sleman, Semen Padang Dapat Tambahan Amunisi

Gelandang Semen Padang, Jose Sardon
Sumber :
  • VIVA/Andri Mardiansyah

VIVA – Semen Padang memainkan pertandingan pekan kedua Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, markas PSS Sleman, Sabtu 25 Mei 2019 malam WIB. Tim berjuluk Kabau Sirah mendapatkan tambahan amunisi jelang laga.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Gelandang asing Semen Padang, Jose Sardon dipastikan bisa ikut bermain. Sebelumnya dia mengalami cedera, sehingga absen ketika Semen Padang kalah 0-1 dari PSM Makassar di pekan sebelumnya.

Sardon langsung terbang ke Yogyakarta untuk bergabung bersama tim. Persiapan pun bakal dikebut, agar pemain asal Argentina itu bisa memberi kontribusi positif.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli memang sengaja mendatangkan Sardon hari ini. Sebabnya, dia tidak punya pemain yang bisa diandalkan di lini tengah, menyusul cedera ringan yang dialami Manda Cingi.

"Sardon menyusul karena kebutuhan kita di lini tengah. Apalagi kita lihat Manda Cingi mengalami cedera ringan dan masih meragukan untuk bisa tampil melawan PSS. Kita lihat dia sudah pulih 100 persen, karena itu kita siapkan dia untuk menghadapi PSS. Dengan datangnya dia, kita berharap lini tengah kita semakin solid," kata Syafrianto.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Bagi Syafrianto, melawan PSS harus diakhiri dengan kemenangan. Sudah kalah dari PSM, membuat target tinggi dicanangkannya untuk Semen Padang.

"Kami sudah melupakan kekalahan dari PSM kemarin. Saatnya kami mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya. Kita juga sudah mengevaluasi tim usai kalah melawan PSM. Apa-apa kelemahannya, kita perbaiki," tuturnya.

"Kami harap bisa meraih hasil yang terbaik pada pertandingan nanti. Tentunya target kami bisa mencuri poin di pertandingan nanti." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya