PSM Diminta Main Lebih Tajam saat Ladeni Badak Lampung

Pemain PSM Makassarmerayakan gol
Sumber :
  • instagram.com/psm_makassar

VIVA – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, punya permintaan khusus kepada anak-anak asuhnya di laga melawan Badak Lampung FC, Jumat 24 Mei 2019. Dalam duel yang digelar di Stadion Andi Mattalatta tersebut, Kalezic berharap anak-anak asuhnya bisa main lebih tajam.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sebenarnya, di atas kertas, PSM jauh lebih diunggulkan, karena kedalaman skuatnya yang mumpuni. Faktor tuan rumah, juga jadi pendukung, PSM bisa menang mudah atas Badak Lampung.

Maka dari itu, Kalezic berharap anak-anak asuhnya bisa lebih tajam dan banyak cetak gol.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Penyelesaian akhir, menurut Kalezic, menjadi masalah PSM di laga perdana Liga 1, melawan Semen Padang. Bertabur peluang, PSM cuma bisa menang dengan skor 1-0 saja.

"Kami ingin lanjutkan hal bagus seperti sebelumnya. Pun, kami bisa memperlebar jarak dibanding laga yang lalu," kata Kalezic dilansir situs resmi Liga 1.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Mungkin, dengan mencetak lebih banyak gol, 2-0 atau 3-0. Kalau dilakukan di laga pertama, keuntungan bagi kami," lanjutnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022