Babak I, PSM Pesta Gol di Gawang Perseru Badak Lampung

Pemain PSM Makassarmerayakan gol
Sumber :
  • instagram.com/psm_makassar

VIVA – PSM Makassar berpesta gol di babak pertama saat menghadapi Perseru Badak Lampung dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019. Bermain di Stadion Andi Mattalatta, Jumat, 24 Mei 2019, PSM sudah unggul 3-0 di babak pertama atas Badak Lampung. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

PSM langsung menggebrak pertahanan dari Badak Lampung. Serangan dari Zulham Zamrun pada menit 9 belum menghasilkan gol. 

PSM akhirnya bisa mencetak gol pada menit 16. Aksi individu dari Rasyid Bakrie yang berhasil mengelabui 3 pemain Badak Lampung diakhir dengan tedangan keras. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Menit 34, Zulham kembali mendapatkan peluang. Sayangnya tendangan dari dalam kotak penalti masih bisa diblok bek Badak Lampung, M Sani. 

Kurniawan Karman, pemain Badak Lampung mencoba melakukan tendangan dari luar kotak penalti pada menit 37. Namun, Rivki Mokodompit kiper dari PSM masih bisa menghalau tendnagan Kurniawan. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

PSM berhasil menambah gol pada menit 41 melalui Zulham Zamnrun. Ia mencetak gol dari dalam kotak penalti usai menerima umpan dari Marc Klok.

Menit 44, PSM kembali mencetak gol untuk ketiga kalinya. Muhammad Rachmat yang mencetak gol memanfaatkan umpan dari Guy Junior.

Susunan pemain:

PSM Makassar: Rivky Mokodompit; Asnawi Mangkualam, Abdul Rahman, Aaron Evans, Taufik Hidayat, Marc Klok, Rizky Pellu, Rasyid Bakrie, M Rahmad, Zulham Zamrun, Guy Junior. 

Perseru Badak Lampung: Dikri Yusron; Kunihiro Yamasita, Miftah Sani, Zainal Haq, Fernandinho, Akbar Tanjung, Abdul Rahman Lestaluhu. M Fahri, Marquinhos, Karman Kurniawan, Jepri Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya