Hadapi PSIS, Momentum Persija Kangkangi Persib

Riko Simanjuntak, Persija vs Shan United
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Persija Jakarta berpeluang untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1. Mereka akan menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-2 Liga 1 pada Minggu, 26 Mei 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Meski berstatus sebagai tim tamu, Macan Kemayoran diunggulkan sebagai pemenang. Selain punya komposisi pemain yang lebih baik, Persija juga unggul dari segi rekor pertemuan kedua tim. 

Dilansir dari Soccerway, Persija menang 2 kali di kandang PSIS. Dari dua laga tersebut, Persija berhasil mencetak lima gol, sedangkan PSIS hanya satu gol. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Jika menang, skuat asuhan Ivan Kolev setidaknya akan menggeser posisi Persib Bandung yang bercokol di posisi ke-7. Saat ini Persija berada di posisi ke-11 dengan satu poin dari satu laga. 

Sedangkan Maung Bandung mengumpulkan tiga poin dari satu laga. Persib sendiri baru akan melakoni pekan ke-2 Liga 1 pada 29 Mei 2019 mendatang. 

Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

Sebelumnya satu poin Persija didapat setelah ditahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1. 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Adi Satryo kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 202

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024