Cetak Gol Menit Akhir, Persija Ungguli PSIS di Babak I

Pemain Persija Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Persija Jakarta sementara unggul dari PSIS Semarang dengan skor 1-0 di babak pertama dalam lanjutan ajang Liga 1, Minggu 26 Mei 2019. 

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Tampil di Stadion Madya Magelang, kedua tim bermain imbang di 45 menit jalannya laga. Jual beli serangan sudah terjadi di awal pertandingan. 

Peluang pertama diciptakan oleh tim tamu di menit ke-9. Bruno Matos mencoba peruntungan melalui sepakan jarak jauhnya, sayang bola masih bisa diamankan oleh Jandia Eka Putra. 

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Giliran PSIS yang melakukan tekanan. Di menit ke-19 Septian David berhasil melewati lini pertahanan Macan Kemayoran dan diakhiri dengan umpan silang, tapi bisa diantisipasi Maman Abdurrahman. 

Di menit ke-30 tim tuan rumah lagi-lagi mengancam. Kali ini melalui sundulan Komarudin tapi Andritany Ardhiyasa bisa sigap menahannya. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Akhirnya gol yang ditunggu hadir di menit ke-40 melalui Ryuji Utomo. Diawali dari sapuan tidak sempurna Safrudin Tahar, bola menuju Ryuji dan dia merespons dengan tembakan voli keras. 

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 1-0 untuk Persija bertahan hingga turun minum. 

Susunan Pemain:

PSIS Semarang: Jandika Eka Putra; Safrudin Tahar, Wallace Costa, Muhammad Rio, Fredyan Wahyu, Patrick Mota, Arthur Bonai; Septian David Maulana; Komarudin, Hari Nur Yulianto; Silvio Escobar. 

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ryuji Utomo; Steven Paulle; Maman Abdurahman; Tony Sucipto; Rohit Chand; Ramdani Lestaluhu; Bruno Matos; Heri Susanto; Riko Simanjuntak; Marko Simic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya