Jamu Persib, Semen Padang Siapkan Tiket 12 Ribu Lembar

Laga Liga 1 2019, PSS Sleman vs Semen Padang
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Panitia penyelenggara (Panpel) Sriwijaya FC menyiapkan 12 ribu lembar tiket saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1. Pertandingan akan berlangsung, Rabu, 29 Mei 2019 di GOR Haji Agus Salim. 

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Tiket tersebut terdiri dari beberapa kategori yakni, tribun utara, selatan, timur. Selain itu panpel juga menjual untuk kategori VIP serta VVIP.

Ini merupakan partai kandang pertama bagi Semen Padang di Liga 1 2019. Selain bakal tampil habis-habisan dan mencuri poin dari Maung Bandung, manajemen Semen Padang berharap dukungan dari para suporter Kabau Sirah mengalir deras. .

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

"Dua belas ribu tiket itu dicetak, bertujuan untuk mengantisipasi antusiasme penonton yang akan menyaksikan laga tersebut. Sesuai kapasitas stadion, 12 ribu ini kita rasa sudah mencukupi untuk antisipasi antusiasme suporter kita dan penonton," kata Ketua Panpel Semen Padang FC, Renold Fadli, Selasa 28 Mei 2019.

Pihak panpel menyatakanm kesiapannya untuk membantu pemesanan tiket dari suporter tim tamu yang berencana hadir menyaksikan pertandingan itu. Panpel kata Renold, akan berkoordinasi dengan koordinator Viking untuk pemesanan tiket dari suporter Persib yang datang.

Persib Bandung Tampil Lepas Usai Pastikan Tiket ke Championship Series

"Kita akan koordinasikan dengan koordinator suporter tim tamu. Kalau harga tiket Rp40 ribu untuk tribun  utara dan selatan, tribun timur Rp65 ribu, tribun VIP Rp125 ribu dan VVIP Rp200 ribu. Penjualan tiket dimulai hari Rabu di stadion bagian utara dan selatan. Dan online, di applikasi Semen Padang FC dan di aplikasi Shopee,"tutup Renold.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap anak asuhnya bisa menyapu bersih dua pertandingan sisa di regular series Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024