Semen Padang Sebut Materi Persib Bandung Pemain Kelas Atas

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli.
Sumber :
  • VIVA/Andri Mardiansyah

VIVA – Pelatih Kepala tim Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menyebut Persib Bandung memiliki pemain-pemain kelas atas dengan materi yang komplit. Bahkan dari segi kondisi, skuat Maung Bandung lebih unggul di atas kertas lantaran baru satu kali bermain dan istirahat sekitar 10 hari.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Semen Padang FC (SPFC) akan menjamu armada Maung Bandung di GOR Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat dalam laga pekan ketiga kompetisi Liga I, Rabu 29 Mei 2019. Laga ini, merupakan laga perdana kandang bagi Kabau Sirah.

Dihadapan para penggemar, anak asuh Syafrianto Rusli siap menjegal dan mengubur mimpi Persib Bandung. Tiga poin mutlak menjadi target utama Kabau Sirah.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Soal Persib, materi pemainnya kelas atas semua. mudah-mudahan kita bisa mengatasi dengan baik. Kita memang punya waktu yang sangat singkat. Mungkin lebih baik tim Persib dari pada kita (kondisi),” kata Syafrianto Rusli, Selasa sore 28 Mei 2019.

“Persib baru sekali main dan sudah istirahat sampai 10 hari ya. Kita hanya empat hari saja. Tetapi dalam recovery, saya rasa kami sudah mengaturnya dengan baik, mudah-mudahan pemain kita siap menghadapi pertadingan besok malam," jelasnya.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Menurut Syafrianto, pihaknya tidak banyak melakukan evaluasi untuk menghadapi Persib Bandung pada Rabu malam. Hanya, evaluasi dari pertandigan ke pertandingan saja (PSM Makassar dan PSS Sleman). Dan hasilnya, ada peningkatan permainanan, terutama saat bertemu dengan PSS Sleman. 

"Mereka (pemain) bisa menerapkan apa yang sudah kita evaluasi dalam dua pertandingan. Mudah-mudahan, untuk Persib nanti bisa mereka tampil lebih kompak dan percaya diri lagi karena kita main di kandang sendiri. kita punya kewajiban mengambil tiga poin dikandang sendiri,"ujar Syafrianto

Khusus untuk para suporter, Syafrianto Rusli menganggap kalau seluruh suporter itu adalah pemain yang ke 12. Artinya, tanpa suporter mungkin kita merasa kurang.

Untuk itulah, kami berharap suport lah kami apa adanya. Dalam artian, kalau pemain kami dalam kondisi down tetaplah di suport. "Datanglah ke stadion karena itu bisa menambah kekuatan bagi kami," tutup Syafrianto Rusli.

Sementara itu, panitia penyelenggara menyiapkan sebanyak 12 ribu lembar tiket untuk laga SPFC VS Persib Bandung. Tiket yang sudah tercetak itu, terdiri dari beberapa kategori yakni, tiket terbuka tribun utara, selatan, timur, dan tiket VIP serta VVIP. Dua belas ribu tiket itu dicetak, bertujuan untuk mengantisipasi antusiasme penonton yang akan menyaksikan laga tersebut.

Panitia penyelenggara juga akan membantu memfasilitasi pemesanan tiket dari suporter tim tamu yang berencana hadir menyaksikan pertandingan itu. Panpel kata Renold, akan berkoordinasi dengan koordinator suporter, koordinator Viking untuk pemesanan tiket dari suporter Persib yang datang.

Untuk harga tiket pada laga kali ini, panitia pelaksana mematok harga tiket sebesar Rp 40 ribu untuk tribun terbuka utara dan selatan, tribun timur Rp65 ribu, tribun VIP Rp125 ribu dan VVIP Rp200 ribu. Penjualan tiket dimulai hari rabu di box tiket yang ada di stadion bagian utara dan selatan. Dan online, di applikasi Semen Padang FC dan di aplikasi Shopee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya