Alfredo Vera Ungkap Cara Bhayangkara FC Siksa Barito Putera 

Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera (kanan).
Sumber :
  • Pratama Yudha/ VIVA

VIVA – Bhayangkara FC meraih kemenangan besar, saat menjamu Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2019. Berlaga di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Selasa 28 Mei 2019, The Guardians menang dengan skor 4-2. Sejak pluit pertama dimulai, Bhayangkara FC yang bertindak sebagai tuan rumah sudah tampil perkasa.

Kabar Buruk Menimpa Persib Bandung Jelang Hadapi Persita Tangerang

Flavio Beck menginspirasi kemenangan tim tuan rumah, dengan mencetak hattrick. Satu gol Bhayangkara lainnya dibuat Ramiro Fergonzi. Sedangkan gol-gol Barito Putera dibuat Evan Dimas, dan gol bunuh diri pemain pengganti Bhayangkara, Herman Dzuumafo Epandi.

Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera mengungkapkan kunci sukses kemenangan timnya. Ia mengatakan, anak-anak asuhnya bermain sabar dan berhasil menjalankan skema yang diinginkannya. “Kami menguasai bola dengan baik. Pemain bisa memanfaatkan momentum untuk mencetak gol. Saya senang, dengan performa tim malam ini,” kata Alfredo Vera.

Kabar Buruk Hantam Persib Bandung, Ciro Alves dan Beckham Putra Masuk Rumah Sakit

“Barito Putera mencoba bermain agresif di akhir babak kedua. Tetapi, kami berusaha tenang dan menunjukkan permainan kami dengan baik. Akhirnya, kami bisa memetik kemenangan. Saya harus apresiasi perjuangan anak-anak,” ucapnya.

Kemenangan ini adalah yang pertama bagi Bhayangkara FC, dari tiga laga awal yang telah dijalani. Tambahan tiga poin, membuat menempati peringkat keempat klasemen dengan perolehan empat poin. Sementara itu, Barito di papan bawah usai menghuni posisi 16 usai baru mengumpulkan satu angka. (asp)

Terpopuler: Peluang Timnas Indonesia Lolos, Jay Idzes Lepas Kesempatan
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra

Pemain Persib Bandung Ini Kecewa Gagal Bergabung Timnas Indonesia U-23

Pemain Persib Bandung ini tampak kecewa setelah dirinya gagal bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 untuk tampil di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024