5 Fakta Menarik Jelang Semen Padang Vs Persib

Para pemain Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (02-04-19)

VIVA – Semen Padang FC akan menjamu lawan berat, Persib Bandung di Stadion GOR Haji Agus Salim dalam lanjutan Liga 1 2019, Rabu malam 29 Mei 2019.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Semen Padang saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara Liga  1 setelah baru membukukan satu poin dari dua pertandingan. 

Sementara itu, Persib saat ini masih menghuni posisi delapan. Maung Bandung mengkoleksi tiga poin dari satu pertandingan.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Bagaimana peluang kedua tim di laga ini? Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini rangkuman fakta menarik jelang Semen Padang Vs Persib:

1. Persib memulai Liga 1 musim ini dengan gemilang usai menang telak 3-0 atas Persipura Jayapura di laga perdana, 18 Mei 2019 lalu.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

2. Sedangkan Semen Padang memetik start buruk di Liga 1 musim ini. Semen Padang kalah 0-1 dari PSM Makassar dan imbang 1-1 melawan PSS Sleman.

3. Persib punya rekor buruk di kandang Semen Padang. Mereka gagal meraih kemenangan di enam kunjungan terakhir ke sana (2 kalah, 1 imbang).

4. Persib terakhir kali bisa menang di kandang Semen Padang terjadi pada 14 Juni 2006. Saat itu, Persib sukses menang 1-0 atas Semen Padang.

5. Sementara itu, dari rekor lima pertemuan terakhir kedua tim, Persib memiliki rekor lebih baik (2 menang, 2 imbang, 1 kalah).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya