Persib Temui Jalan Buntu Bobol Gawang Semen Padang di Babak I

Duel Persib Bandung vs Persipura Jayapura.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/pd.

VIVA – Semen Padang menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1, Rabu 29 Mei 2019. Dalam duel di Stadion H. Agus Salim, Padang, untuk sementara belum ada gol tercipta di babak pertama.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Ezechiel N'Douassel memberi ancaman saat laga belum genap lima menit melalui tandukan di depan kotak penalti. Namun, percobaannya masih lemah dan bisa ditangkap oleh kiper Semen Padang, Teja Paku Alam.

N'Douassel kembali mengancam pada menit 12. Tapi, kali ini pemain bertahan Kabau Sirah lebih sigap menutup pergerakan pemain asal Chad.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Menit 23, giliran Febri Hariyadi yang melakukan percobaan dari luar kotak penalti. Sayang, sepakannya masih melambung.

Sepanjang 30 menit pertama, Persib cukup rajin menekan pertahanan Semen Padang. Namun, penyelesaian akhir yang tak sempurna dan pertahanan rapat Kabau Sirah masih menjadi penghambat bagi Maung Bandung untuk mencetak gol.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Karl Marx Barthelemy membuat pertahanan Persib ketar-ketir pada menit 38. Tembakan jarak jauhnya mengarah ke gawang tapi masih bisa ditangkap dengan sempurna oleh I Made Wirawan.

Persib kembali mendapat peluang di menit-menit akhir babak pertama lewat Artur Gerovkyan yang melepaskan tendangan keras dari sisi kiri pertahanan Semen Padang. Tapi, sepakannya masih melebar. Skor kacamata masih bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain

Semen Padang: Teja Paku Alam (PG); Dedi Gusmawan, Muhammad Rifki, Shukurali Pulatov, Boas Atururi, Agung Prasetya, Dedi Hartono, Irsyad Maulana, Fridolin Yoku, Rosad Setiawan, Karl Marx Barthelemy.

Persib Bandung: I Made Wirawan (PG); Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Rene Mihelic, Hariono, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Ezechiel N'Douassel, Artur Gevorkyan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya