Persebaya Pecat Pelatih

Mantan pelatih Tira-Persikabo, Rudy Eka Priyambada
Sumber :
  • Celebest.co.id

VIVA – Pelatih fisik Rudy Eka Priyambada akhirnya menjadi tumbal akibat buruknya performa Persebaya di awal musim. Mantan pelatih PS Tira itu resmi dipecat, Senin 3 Juni 2019. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sementara Pelatih Kepala, Djajang Nurdjaman masih selamat dari ancaman pemecatan. Pria yang akrab dipanggil Djanur itu bertahan bersama dua asistennya, Bejo Sugiantoro dan M. Hadi. 

Manajer Persebaya Candra Wahyudi mengatakan jika manajemen sudah melakukan evaluasi kepada tim pelatih menyusul rentetan hasil buruk setelah tiga laga tanpa kemenangan di kompetisi Liga 1. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Manajemen tim memberhentikan Rudy Eka Priyambada dari jabatannya sebagai pelatih fisik. Dinamika di tim Persebaya membutuhkan adanya struktur yang lebih streamline. Untuk adanya komunikasi dan bench management yang lebih baik,” ujar Candra.

"Semua kita evaluasi. Namun, untuk saat ini, manajemen menilai yang perlu dilakukan pergantian adalah di posisi pelatih fisik," tambahnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Hingga saat ini, Rudy Eka belum bisa dikonfirmasi. Namun, pelatih yang baru bergabung musim ini mengatakan permohonan maaf kepada manajemen dan suporter Persebaya melalui akun instagramnya.

"Mohon maaf belum bisa memberikan yang terbaik, salam satu nyali. Wani," tulisnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022