Deretan Alasan Kuat Persija Tunjuk 2 Eks Asisten Luis Milla

Pelatih anyar Persija, Julio Banuelos Saez
Sumber :
  • Media Persija

VIVA – Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan eks asisten Luis Milla Aspas di Timnas Indonesia, Julio Banuelos Saez, sebagai pelatih anyar, mengisi posisi yang kosong setelah ditinggalkan Ivan Kolev. Selain itu, Persija juga menunjuk Eduardo Perez, yang pernah menjadi asisten Timnas pula, untuk menemani Julio.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

CEO Persija, Ferry Paulus, menyatakan kebijakan yang diambil pihaknya bukan tanpa perhitungan matang. Keduanya ditunjuk karena memang memiliki catatan bagus dalam karier kepelatihannya, menurut Ferry.

Pun, Ferry menilai mereka sudah mengenal kultur sepakbola Indonesia. Diharapkan pula, duet Julio dan Eduardo bisa membawa Persija kembali bangkit setelah gagal menang di tiga laga pembuka Liga 1.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Julio puya visi dan misi yang sama dengan kami, dari manajemen Persija. Mereka sudah mengenal sepakbola Indonesia, jadi asisten Luis Milla," kata Ferry dalam keterangan resmi Persija.

"Duet yang baik, pengalaman keduanya yang pernah membesut klub Spanyol dan Julio pernah jadi asisten Leeds United sangat mumpuni bagi Persija. Semoga, mereka bisa membawa energi yang baru," lanjutnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Julio dikontrak selama semusim oleh manajemen Persija. Setidaknya, Julio diharapkan bisa mengantarkan Persija meraih gelar juara Piala Indonesia dan kembali berlaga di kompetisi regional AFC.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022