Latihan Perdana, Ini Tanggapan Pelatih Persija Julio Banuelos Saez

Pelatih Persija, Julio Banuelos Saez
Sumber :
  • Dok. Persija

VIVA – Persija Jakarta menjalani latihan perdana di bawah asuhan juru taktik anyar mereka, Julio Banuelos Saez di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu 8 Juni 2019 sore WIB. Ini juga merupakan latihan perdana para pemain usai menjalani libur lebaran.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Banuelos mengaku senang bisa melihat para pemain berlatih dengan kondisi fisik prima. Belum lagi anak asuhnya memperlihatkan semangat tinggi pada sesi latihan. “Saya kira respons semua pemain hari ini sangat baik dalam latihan. Saya melihat para pemain sangat antusias dan positif,” kata Banuelos, dikutip dari laman resmi klub.

“Saya terkesan dengan kondisi anak-anak sangat baik selepas menjalani libur,” tutur mantan asisten pelatih Timnas Indonesia itu.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Memiliki pengalaman menjadi asisten Luis Milla Aspas di Timnas Indonesia, Banuelos mengaku sudah mengenal para pemain Persija. Dia menilai dalam tim Macan Kemayoran saat ini banyak pemain berkualitas.

“Saya sudah tahu tentang semua pemain. Saya saksikan pertandingan terakhir klub dan saya sudah pernah melihat beberapa pemain ketika masih di Timnas Indonesia. Kami punya banyak pemain bagus, saya harap harap hasilnya bisa lebih baik nanti,” ujarnya.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Persija resmi memperkenalkan Banuelos sebagai pengganti Ivan Kolev pada hari ini. Dia akan ditemani Eduardo Perez yang juga berasal dari Spanyol dan pernah berada di Timnas Indonesia. (mus)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022