Bhayangkara FC Agendakan Uji Coba Jelang Duel Lawan PSS

Pelatih Bhayangkara Fc, Angel Afredo Vera
Sumber :
  • VIVA/Robbi Yanto

VIVA – Bhayangkara FC memanaskan mesin jelang bergulirnya pekan kelima Liga 1 2019. PT LIB selaku operator Liga 1 menunda jadwal pertandingan pekan keempat. Seharusnya, kompetisi akan kembali berputar usai libur Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah pada 14 Juni 2019. 

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

LIB menunda pekan keempat atas permintaan PSSI dikarenakan pada periode itu Timnas Indonesia menjalani dua laga uji coba internasional atau FIFA matchday. Dengan penundaan jadwal tersebut, Bhayangkara FC yang mestinya menjamu Persela Lamongan, harus mengalihkan fokusnya ke pertandingan selanjutnya yaitu menghadapi PSS Sleman pada Sabtu, 22 Juni 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Adanya rentang waktu yang cukup lama menuju tandang ke Sleman, membuat pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera mengagendakan satu laga uji coba.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Kami berencana untuk melakukan uji coba sekali di Jakarta sebelum melawan PSS. Tapi untuk saat ini, waktu pastinya belum tahu. Kami masih mencari tim yang mau beruji coba dengan Bhayangkara," kata Alfredo Vera. 

Pelatih asal Argentina itu menginginkan lawan dari peserta Liga 2 2019. "Kami kalau bisa cari tim Liga 2. Tapi nanti akan update lagi karena ini masih kami rencanakan," tutur eks pelatih Persebaya Surabaya itu. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Bhayangkara FC sudah memulai latihan kembali pada 9 Juni 2019 pasca libur Lebaran selama 12 hari. Saat ini, Indra Kahfi cs menempati peringkat ketujuh klasemen Liga 1 2019 dengan koleksi empat poin dari tiga pertandingan. (ren)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024