Sambutan Positif Penggawa Persija kepada Eks Asisten Luis Milla

Pelatih Persija, Julio Banuelos Saez
Sumber :
  • Dok. Persija

VIVA – Kehadiran dua eks asisten Luis Milla Aspas, Julio Banuelos dan Eduardo Perez, di kursi kepelatihan Persija Jakarta disambut positif para pemain. Marko Simic dan Steven Paulle merasa keduanya akan cocok dengan gaya main Persija.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Simic mengaku tak kesulitan beradaptasi dengan metode Julio dalam latihan. Metode latihan cepat dan ringkas, menurut Simic, sama dengan di negara asalnya, Kroasia.

Pun, gaya main yang diperkenalkan Julio banyak kemiripan dengan Kroasia. Atas dua fakta tersebut, Simic merasa cukup senang dengan kehadiran Julio.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya menikmatinya. Mungkin, memang dengan cara seperti itu, umpan pendek, kami harus main. Kami juga harus fokus, saya yakin tim bisa berkembang," kata Simic.

Kehadiran Julio, disebut Paulle, telah menghadirkan perubahan besar di Persija. Menurut Paulle, Persija saat ini sudah seperti tim Eropa.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Banyak pola latihan yang berubah dan metode berbeda, saat ini kami berlatih seperti tim Eropa," ucap bek asal Prancis itu. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022