Bhayangkara Tak Silau Start Gemilang PSS Sleman

Pelatih Bhayangkara Fc, Angel Afredo Vera
Sumber :
  • VIVA/Robbi Yanto

VIVA – Bhayangkara FC bakal bertandang ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, untuk menghadapi tuan rumah PSS pada lanjutan Liga 1 2019, Jumat 21 Juni 2019. Pelatih Bhayangkara, Angel Alfredo Vera meyakini timnya dapat mencuri poin dari Super Elja. Meskipun, sang tuan rumah saat ini menunjukkan performa yang gemilang.

Skuat besutan Seto Nurdiantoro itu belum tersentuh kekalahan dari tiga laga awal yang telah dijalani dan menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi lima poin. Padahal, PSS pada musim ini berstatus tim promosi usai naik kasta dengan predikat juara Liga 2 2018.

"Kami tahu semua pertandingan akan berat. Tapi yang penting pemain sudah tahu mau main seperti apa. Di situ kami lebih gampang. Soal PSS, kompetisi baru dimulai dan baru tiga pertandingan. Itu belum bisa menjadi acuan kekuatan sebuah klub," kata Alfredo Vera saat ditemui di Lapangan A, Senayan, Jakarta.

Pelatih asal Argentina itu juga tidak khawatir perihal dukungan suporter PSS yang selama ini terkenal militan mendukung Bagus Nirwanto cs. Dia mengatakan, selama ini Bhayangkara sudah terbiasa dengan tekanan suporter baik main di kandang maupun tandang. 

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Kami tidak memiliki banyak suporter. Tapi, yang paling penting bukan soal suporter, bukan PSS Sleman. Melainkan apa yang kami lakukan saat pertandingan," ucap eks pelatih Persebaya Surabaya itu.

Sejauh ini, Bhayangkara FC menduduki peringkat enam klasemen. Indra Kahfi cs mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan. Kemenangan di laga tersebut bakal mendongkrak posisi mereka di urutan tiga besar Liga 1.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024