Tira Persikabo Bikin Persib Bandung Terkejut di Babak I

Duel Persib Bandung vs Tira Persikabo.
Sumber :
  • /twitter.com/persib

VIVA – Persib Bandung menjamu Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa 18 Juni 2019 dalam lanjutan Liga 1. Di babak pertama, skor sementara imbang 1-1.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Tuan rumah dibuat terhenyak ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Umpan silang yang dilepaskan Abduh Lestaluhu disambut dengan sundulan oleh Ciro Alves.

Bola sempat bisa diblok oleh kiper Persib, I Made Wirawan. Namun, mentalnya bola justru jatuh di depan striker Tira Persikabo, Loris Arnaud yang tanpa ampun melepaskan tendangan keras.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Tertinggal satu gol, Persib coba memberi jawaban. Namun, peluang yang mereka ciptakan berkali-kali tidak ada yang bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Beruntung ketika pertandingan memasuki menit akhir, Bojan Malisic mampu memecah kebuntuan Persib. Sundulannya bersarang mulus ke dalam gawang Tira Persikabo.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Susunan Pemain:

Persib Bandung: I Made Wirawan; Ardi Idrus, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Supardi Nasir, Hariono, Rene Mihelic, Artur Geworkyan, Ezheciel N'Douassel, Ghozali Siregar, Frets Butuan.

Tira Persikabo: Angga Saputra; Khurshed Beknazarov, Andy Setyo, Abduh Lestaluhu, Rifad Marasabessy, Ciro Alves, Manahati Lestusen, Parfait Essengue, Wawan Febrianto, Loris Arnaud, Osas Saha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya