Derby Sumatera, Badak Lampung FC Tak Sabar Ladeni Semen Padang

Pelatih Badak Lampung, Jan Saragih
Sumber :
  • VIVA / Cahyo Edi

VIVA – Perseru Badak Lampung FC, memastikan diri siap menghadapi Semen Padang FC pada lanjutan pertandingan Liga 1. Laga akan berlangsung pada Jumat malam 21 Juni 2019, di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat. 

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sebagai tim tamu, nyali Badak Lampung FC tidak ciut. 19 pemain yang sejak kemarin sudah tiba di Ranah Minang, siap menghadapi gempuran Kabau Sirah. 

Mereka menyatakan siap mencuri poin penuh dari tim tuan rumah. Hal itu bukan tanpa alasan, Badak Lampung FC memiliki penyerang yang dipinjam dari Semen Padang yakni Abdurrahman Lestaluhu yang siap menghancurkan pertahanan Semen Padang. 

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Pelatih Badak Lampung FC, Jan Saragih, pun berharap Derby Sumatera ini menjadi salah satu pertandingan yang menarik untuk ditonton. 

"Untuk tim, kita 100 persen siap untuk pertandingan besok malam, kita akan memberikan penampilan terbaik. Mudah-mudahan, besok menjadi pertandingan antara satu pulau yang menarik untuk ditonton," kata Jan Saragih, Kamis 20 Juni 2019.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Jan Saragih tidak hanya meminta bocoran dari Abdurrahman Lestaluhu untuk mengetahui kekuatan Semen Padang. Jan telah mempelajari cara bermain Semen Padang dalam tiga laga terakhir.

"Jadi, kita fokus melihat Semen Padang di last three game. Ini game away kita yang keempat. Jadi, kita tetap fokus mencicil poin karena ini pertandingan maraton yang cukup panjang. Kita harus cicil poin terus untuk tetep eksis dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung. Konsisten di Liga 1," jelasnya. 

"Kita bawa 19 pemain, semuanya sampai sekarang siap untuk memberikan 1.000 persen penampilan terbaik," tutup Jan Saragih. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya