PSS Sleman Wajib Main Cerdik Melawan Bhayangkara FC

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi (31-05-2019)

VIVA – PSS Sleman akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Jumat 21 Juni 2019 dalam lanjutan Liga 1. Menjamu tim bertabur bintang, PSS akan mengandalkan permainan kolektif untuk memenangkan laga tersebut.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengatakan jika skuat Bhayangkara FC banyak diisi oleh pemain Timnas Indonesia dan pemain-pemain sarat pengalaman lainnya. Kondisi ini berbeda dengan tim besutannya, yang merupakan tim promosi Liga 1.

"Kualitas pemain (Bhayangkara FC) banyak di Timnas dan punya banyak pengalaman. Dibandingkan PSS, sedikit berbeda. Dari sisi pengalaman dan kualitas pemain," ujar Seto di Stadion Maguwoharjo, Kamis, 20 Juni 2019.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Seto berharap para pemain tim berjuluk Super Elang Jawa bisa bekerja keras dan bermain cerdik agar meraih kemenangan. Raihan tiga angka di kandang ini disebutnya bisa mengamankan posisi PSS di papan atas Liga 1.

Seto pun berharap agar para pemainnya bisa berada di performa tertinggi usai menjalani libur Lebaran. Meskipun demikian dia tetap optimis anak asuhnya akan mampu menyuguhkan permainan terbaiknya.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

"Situasi hampir sama juga dengan Bhayangkara sehabis libur (lebaran). Mungkin intensitas permainan di tiga laga mungkin agak sedikit menurun. Harapannya di pertandingan usai libur agak lama bisa tetap seperti semula, atau bahkan lebih," papar Seto.

Sementara itu menurut kapten tim PSS Sleman, Bagus Nirwanto meminta rekan setimnya harus bermain maksimal untuk meraup tiga poin.

"Kami harus main spartan besok. Kami juga harus yakin dengan teman setim dan diri sendiri," tutup Bagus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya