Persela Butuh Modal Kuat Guna Hadapi Persija

Mantan pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA – Persela Lamongan menjamu Persija Jakarta di Stadion Surajaya dalam lanjutan Liga 1, Sabtu 22 Juni 2019. Tuan rumah mewaspadai Macan Kemayoran yang bisa saja mencuri poin dari kandang mereka.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pelatih Persela, Aji Santoso tak menampik timnya butuh kekuatan lebih untuk mengalahkan Persija. Alasannya tim tamu memiliki barisan pemain dengan kualitas bagus.

"Kami tetap mohon dukungan suporter agar tidak bosan-bosan mendukung Persela. Kami ingin segera meraih kemenangan, dengan dukungan moril suporter semangat pemain bakal berlipat ganda,” ujar Aji.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Meski Persija kuat, namun Aji dan semua pemain sudah betekad untuk menghadirkan kemenangan perdana musim ini. Di tiga laga sebelumnya, Persela hanya meraih hasil sekali imbang dan dua kali menderita kekalahan sekaligus menjadi juru kunci dalam klasemen sementara Liga 1.

“Kami akui Persija merupakan tim kuat. Tapi kami bertekad meraih kemenangan perdana di kandang sendiri. Kami sudah lakukan persiapan matang menghadapi mereka. Tinggal tambahan kekuatan lain, yaitu suporter,” katanya

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Terkait pergantian pelatih di kubu Persija, Aji mengatakan tidak akan berpengaruh banyak. Sebab, secara materi pemain, Persija dihuni skuat berpengalaman baik lokal maupun asing.

“Meski ada pergantian pelatih. Persija bukanlah tim sembarangan. Saya tahu tim tersebut komposisinya sangat komplit," ucapnya.

Mantan pelatih Arema itu menyebut tiga pemain yang akan menjadi kunci kekuatan Persia. Yaitu dua pemain sayap,  Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan, ditambah striker Marko Simic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya