Hati-hati MU, Persib Siapkan Target Khusus

Duel Persib Bandung vs Persipura Jayapura.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/pd.

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 23 Juni 2019.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pelatih Persib, Robert Alberts, menyebut laga melawan Madura United bakal berlangsung sengit. Mengingat, performa tim berjuluk Sapeh Kerab itu tengah menanjak.

Buktinya, Madura saat ini berada di papan atas Liga 1 dengan 9 poin dari tiga laga. Di sisi lain, tim besutan Dejan Antonic itu punya materi pemain yang berkualitas.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Besok adalah pertandingan yang menarik untuk kedua tim. Keduanya memulai musim dengan baik, mereka juga sudah mendapat sembilan poin dan memiliki pemain bintang dan berpengalaman di dalam tim," tutur Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu 22 Juni 2019.

Maka dari itu, Robert meminta anak asuhnya untuk tampil semaksimal mungkin dalam pertandingan tersebut. Eks pelatih PSM Makassar ini ingin anak asuhnya mematahkan rekor apik Madura.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Kita sangat termotivasi dan ingin jadi tim pertama yang mengalahkan Madura," katanya.

Disinggung mengenai sosok juru taktik Madura, Dejan Antonic, Robert enggan banyak berkomentar. Baginya setiap pelatih harus bisa bersikap saling menghormati.

"Kita ngobrol, kita menghormati satu sama lain," ucap Robert.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya