Jenazah Putri Mantan Kapten Persis Solo Ditemukan

Proses evakuasi jenazah putri mantan kapten Persis Solo
Sumber :
  • Dokumen Basarnas DIY

VIVA – Jenazah Freya Fajrina Dwi Saputri (7), putri mantan kapten Persis Solo, Ferryanto, berhasil ditemukan, Sabtu, 21 Juni 2019. Jenazah Freya ditemukan di mengapung di Pantai Trisik, Kabupaten Kulonprogo.

Humas Basarnas DIY, Pipit Eriyanto mengungkapkan jenazah Freya ditemukan sekitar 4 kilometer dari lokasi pertama kali dilaporkan hilang. Freya dilaporkan hilang tergulung ombak di Pantai Baru, Kecamatan Srandakan pada Kamis, 20 Juni 2019 yang lalu.

"Penemuan jenazah korban sekitar pukul 08.20 WIB. Saat itu tim SAR Satlinmas Wilayah V tengah melakukan penyisiran di Pantai Trisik. Saat menyisir pantai, tim melihat ada benda mengapung yang setelah didekati ternyata jenazah anak perempuan," ujar Pipit saat dihubungi.

Pipit menjelaskan dari proses identifikasi jenazah perempuan yang ditemukan adalah Freya. Hal ini diperkuat dengan pengakuan dari bibi korban.

"Hasil identifikasi jenazah adalah Freya. Freya anak mantan pemain Persis Solo, Ferryanto. Freya dan Ferryanto dilaporkan hilang setelah tergulung ombak di Pantai Baru, Bantul," jelas Pipit.

Pipit menambahkan hingga saat ini Ferryanto belum berhasil ditemukan. Proses pencarian Ferryanto, kata Pipit, telah dilakukan selama tiga hari ini.

"Proses pencarian sejak Kamis, 20 Juni kemarin. Pencarian dilakukan selama tiga hari dan untuk korban atas nama Ferryanto belum diketemukan. Proses pencarian masih terus kita lakukan," kata Pipit.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series
Marko Simic saat Persija vs Persis

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Persija Jakarta berhasil memenangkan pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 atas Persis Solo, Rabu malam WIB 17 April 2024. Tampil di SUGBK, Persija menang 2-0.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024