Timnya Tahan Imbang Persib, Pelatih MU Puas

Ilustrasi pemain Madura United.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saiful Bahri/pras.

VIVA – Madura United sukses mencuri satu poin saat menghadapi Persib Bandung di pekan kelima Liga 1, Minggu 23 Juni 2019. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1. 

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya dipertandingan tersebut. Pelatih berusia 50 tahun ini menilai kedua tim menampilkan permainan sengit dan menarik.

"Sekali lagi saya mau bilang makasih banyak untuk Persib sama Madura, karena hari ini kita bisa lihat satu pertandingan cukup bagus, satu pertandingan di mana banyak kesempatan," terang Dejan usai laga.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

"Babak pertama mungkin minim sampai menit ke 20 atau 25 kita kontrol game bagus sekali, dan habis itu Persib mendominasi, lebih banyak peluang, Persib ada banyak peluang dan terakhir dapat gol dari penalti," lanjutnya.

Dejan menjelaskan bahwa timnya menerapkan rotasi untuk menjaga kondisi pemain dan ritme pertandingan. Keputusan tersebut rupanya berhasil dan Madura bisa memanfaatkan kelengahan Persib di menit akhir pertandingan. 

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

"Ketika kemasukan satu gol, kita ganti dua pemain karena ingin lebih cepat petandingan, Beto (Alberto Goncalves) sama Alfath masuk, dan bikin kita jauh lebih cepat dan terakhir Zulfiandi bisa cetak satu gol, cukup bagus," katanya.

Dengan hasil tersebut, tim berjuluk Sapeh Kerab ini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 10 poin. Sedangkan, Maung Bandung turun satu peringkat keurutan enam dengan 6 poin. (ren)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Duel Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024, berakhir imbang tanpa gol.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024