Lawan Persela, Kekuatan Bhayangkara FC Pincang

Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi saat dimasukkan ke ambulans.
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA – Dua pemain Bhayangkara FC, Indra Kahfi dan Wahyu Tri Nugroho dipastikan absen saat menghadapi Persela Lamongan. Keduanya masih dalam proses pemulihan cedera.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Bhayangkara FC akan menghadapi Persela dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Rabu 26 Mei 2019 di. Pertandingan ini merupakan laga tunda pekan keempat Liga 1. 

Pelatih Bhayangkara FC, Alvredo Vera mengatakan, kondisi kedua pemain ini sudah membaik. Namun, untuk pertandingan nanti mereka akan absen. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

"Kondisi Indra dan Wahyu Tri sudah membaik. Indra sudah berlatih (sejak kemarin). Indra ada robek, tapi sudah membaik. Tapi untuk pertandingan nanti Wahyu dan Indra akan absen," kata mantan pelatih Persebaya Surabaya kata Alvredo.

Wahyu Tri dan Indra mengalami cedera ketika menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat 21 Juni 2019. Pertandingan ini sendiri berakhir imbang 1-1. 

Ada Radja Nainggolan, Bhayangkara FC Mampu Repotkan Persib Bandung?

Di laga tersebut, kedua pemain ini berbenturan pada menit 77. Wahyu Tri dan Indra kemudian ditandu keluar lapangan untuk mendapatkan perawatan medis.

Senin kemarin, Indra sudah terlihat latihan di Lapangan Rugby. Tapi dia masih latihan terpisah. Sedangkan Wahyu Tri masih menjalani perawatan di Yogyakarta.

Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024