Tekad Persela Raih Kemenangan Perdana di Liga 1

Mantan pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA – Persela Lamongan belum sekali pun meraih kemenangan dari empat laga yang telah mereka jalani di Liga 1 2019. Laskar Joko Tingkir hanya meraih dua hasil imbang dan dua kali kalah. Mereka kini terdampar di peringkat 14 klasemen sementara dengan mengoleksi poin 2.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pertandingan terdekat, Persela akan bertandang ke Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Rabu 26 Juni 2019, untuk menantang tuan rumah Bhayangkara FC. Kemenangan menjadi misi utama bagi pelatih Aji Santoso.

Aji mengungkapkan, meski belum meraih kemenangan, pemainnya telah menunjukkan peningkatan performa yang cukup signifikan. Pada laga sebelumnya, sabtu kemarin, Persela sukses mengimbangi Persija Jakarta 0-0 di Stadion Surajaya, Lamongan. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Kami main bagus lawan Persija, tapi kami belum meraih kemenangan. Tapi, dari itu saya jadi termotivasi di pertandingan melawan Bhayangkara mendapatkan hasil yang positif," kata Aji.

Perihal penampilan lawan, Aji menilai Bhayangkara memiliki lini serang yang kuat. Hal itu karena adanya Flavio Beck Junior. Pemain asal Brasil ini menjadi top scorer sementara Liga 1 2019 dengan koleksi empat gol dari empat pertandingan. 

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Bhayangkara cukup komplet dengan datangnya Flavio. Saya lihat pemain ini cukup tajam, cukup berbahaya, memiliki satu andalan yaitu long shoot yang bagus, itu perlu diantisipasi," ucapnya.

Senada dengan Aji, gelandang Persela, Ahmad Basith mengaku timnya sudah berkembang jauh lebih baik. Oleh karena itu, ia dan rekan-rekannya menargetkan tiga poin di kandang Bhayangkara.

"kami datang ke Jakarta bukan untuk liburan. Kami di sini untuk mendapatkan hasil terbaik. Insya Allah besok pemain bisa tampil terbaik dan membawa tiga poin," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya