Bhayangkara FC Ingin Tambah Derita Persela

Pemain Bhayangkara FC merayakan gol
Sumber :
  • Risky Andrianto/Antara

VIVA – Bhayangkara FC akan menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Rabu 26 Juni 2019. 

Gol Pertama Radja Nainggolan Gagal Selamatkan Bhayangkara FC, Degradasi Mengintai

Di atas kertas, The Guardian sedikit lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin. Sebab, sang calon lawan sama sekali belum meraih kemenangan. 

Dari empat pertandingan yang telah dijalani, Persela baru meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan. Hasil itu pun membuat pasukan Aji Santoso terdampar di urutan ke-14 klasemen sementara.

Hasil Liga 1: Persija Jakarta dan Dewa United Raih Poin Sempurna

Adapun Bhayangkara berada di posisi 9 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 5 poin. Buah dari sekali menang, dua kali seri dan sekali kalah. 

Meski tidak mau meremehkan kekuatan Persela, pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo mengaku skuatnya siap meraih poin penuh sekaligus menambah derita Persela.

Sempat Dituding Pemain Titipan, Striker Ini Tak Lagi Dipanggil Shin Tae-yong

"Persela belum pernah menang di Liga sampai saat ini, tapi saya melihat mereka adalah tim yang sulit dihadapi. Persela memiliki pemain yang bagus. Tapi, tim kami sudah siap. Semoga pertandingan besok berjalan menarik," kata Alfredo.

Bhayangkara FC bakal mengandalkan Dendy Sulistyawan sebagai ujung tombak pembobol gawang Persela. Dendy pun mengaku siap tampil maksimal demi memberikan kemenangan buat timnya. 

"Kami fokus ke pertandingan. Yang paling penting kami dapat meraih tiga poin," tegas Dendy Sulistyawan.

Di sisi lain, Bhayangkara FC dipastikan tidak akan diperkuat oleh sang kapten Indra Kahfi dan penjaga gawang Wahyu Tri Nugroho. 

Kedua pemain tersebut masih mengalami cedera di bagian kepala akibat berbenturan saat laga melawan PSS Sleman pada pekan ketiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya