Kalteng Putra Vs Bali United: Misi Menodai Si Jago Kandang

Selebrasi para pemain Kalteng Putra
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Suwandy/foc

VIVA – Kalteng Putra akan menghadapi Bali United di lanjutan ajang Liga 1 pada hari ini, Rabu 26 Juni 2019. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul.  

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Tiga poin tentu menjadi target utama kedua tim mengingat ketatnya persaingan di klasemen. Saat ini Kalteng Putra berada di posisi ke-5 dengan tujuh poin dari empat laga, hasil dari dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kali kalah. 

Sedangkan Serdadu Tridatu berada di posisi puncak dengan 12 poin dari empat laga. Mereka meraih poin sempurna di empat laga tersebut. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Tapi kali ini, laga menghadapi Kalteng dipastikan membuat Bali United kerepotan. Sebab ini menjadi laga tandang pertamanya di ajang Liga 1. 

Sebelumnya empat kemenangan didapat Serdadu Tridatu di kandang. Yang pertama saat menghadapi Persebaya Surabaya (2-1), Bhayangkara (1-0), Persija (1-0) dan yang terakhir PSIS Semarang (1-0). 

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Atas alasan tersebut, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Rodrigues sudah melakukan persiapan khusus. Dia yakin skuatnya siap tempur. 

"Kami sudah mejalani program recovery setelah pertandingan melawan PSIS Semarang. Kami memang hanya memiliki waktu yang singkat untuk persiapan, tapi dengan program yang benar, kami sudah siap untuk pertandingan besok," ujar Teco, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Kami sudah tiba di sini (Yogyakarta) kemarin sore dan saya rasa kami memiliki waktu yang cukup untuk istirahat. Kami juga masih memiliki satu kali sesi latihan sore ini di Stadion Sultan Agung untuk uji coba lapangan. Latihan sore ini juga untuk melihat siapa pemain yang siap diturunkan besok," tambah dia. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya