PSM Sudah Kantongi Kelemahan Becamex Binh Duong

PSM Makassar
Sumber :
  • Dok. PSM Makassar

VIVA – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengaku telah memiliki rencana untuk membuat Becamex Binh Duong menderita. PSM bakal menjamu tim asal Vietnam itu pada leg kedua semifinal Piala AFC zona ASEAN di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu 26 Juni 2019.

Kalezic menyebut sudah mengambil pelajaran dalam kekalahan 0-1 di leg pertama. "Setelah laga di leg pertama kami tahu apa yang harus kami lakukan. Pertandingan pertama lawan menerapkan kesan yang bagus untuk kami. Kami tahu kualitas dan kelemahan mereka dan kami akan coba untuk memanfaatkan kelemahan tersebut," kata Kalezic.

"Saya sudah katakan bahwa saya sudah tahu lawan saya, bahkan sebelum pertandingan kami yang dilangsungkan di Vietnam (leg 1), dan setelah pertandingan di Vietnam, saya jadi tahu kekuatan mereka," ujarnya.

Dengan itu, Kalezic optimistis PSM memiliki peluang yang besar untuk lolos ke partai final. Namun, dia berharap para pemainnya agar tetap fokus pada laga ini. "Saya yakin PSM lolos ke final. Atmosfer dalam tim sangat baik. Para pemain pun sangat termotivasi untuk mendapatkan hasil optimal," tuturnya.

PSM butuh kemenangan minimal dua gol untuk melaju ke babak final Piala AFC zona ASEAN. Andai itu bisa terwujud, Zulkifli Syukur cs sudah dinanti klub Vietnam lainnya yaitu Hanoi FC.

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN
Pertandingan semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN antara Viettel vs KL City FC.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) melakukan perubahan besar-besaran untuk format kompetisi antarklub Asia musim depan. Jadi seperti apa musim depan?

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024