Bali United Kejutkan Kalteng Putra di Babak I

Pertandingan Kalteng Putra vs Bali United
Sumber :
  • Hadetv

VIVA – Kalteng Putra menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul dalam lanjutan Liga 1, Rabu 26 Juni 2019 sore WIB. Di babak pertama, tim tamu sukses unggul sementara 1-0.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Kedua tim bermain hati-hati pada 10 menit awal. Mereka masih coba mencari celah yang ada agar bisa memberikan tekanan ke lini pertahanan lawan.

Pada menit 25, tim tamu berhasil mencuri gol terlebih dahulu. Sepak pjok yang dilepaskan Paulo Sergio dikonversi dengan sempurna oleh Ricky Fajrin dengan sundulannya yang akurat.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Dalam keadaan tertinggal, Kalteng Putra coba lebih agresif lagi dalam membangun serangan. Akan tetapi, peluang yang mereka dapatkan tak kunjung menemui hasil positif.

Hingga wasit Wawan Rapiko yang memimpin jalannya pertandingan meniup peluit panjang, skor 1-0 untuk keunggulan Bali United tidak berubah.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Susunan Pemain:

Kalteng Putra: Dimas Galih Pratama; Onorionde Kughegbe, Rafael de Jesus Bonfim, Kevin Gomes de Oliviera, Yu Hyun-koo, Fajar Handika, I Gede Sukadana, Rizky Dwi Febrianto, Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, Diogo Campos Gomes.

Bali United: Wawan Hendrawan; Leonard Tupamahu, I Made Andhika Pradana Wijaya, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Willian Pachecho, Paulo Sergio, Fadil Sausu, Ilija Spasojevic, Yabes Roni, Stefano Lilipaly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya