Kontra Bhayangkara, Persib Masih Tunggu Kondisi Ezechiel

Bomber Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel tengah jalani pemulihan cedera
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, belum bisa memastikan bomber andalannya, Ezechiel N'Douassel bisa tampil menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 30 Juni 2019.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Pemain berkebangsaan Chad itu kabarnya masih dibekap cedera bahu kanan, yang diderita pada laga kontra Madura United pekan lalu.

"Saya pikir harus melihat kemajuannya besok dan saya belum mengambil keputusan, tergantung dari dokter dan tentunya dari Ezechiel itu sendiri," ungkap Robert di Lapangan Saraga ITB Bandung, Kamis 27 Juni 2019.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Kendati begitu, eks pelatih PSM Makassar itu melihat proses pemulihan cedera Ezechiel menunjukkan perkembangan. Sama halnya dengan kondisi pemain lain yakni Esteban Vizcarra.

"Ini latihan pertama dia (Vizcarra) berlatih penuh bersama tim dan kami akan memberikan waktu 10 hari untuk berlatih dengan tim dan mungkin dia bisa segera melakukan comeback," ujarnya.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Andai kondisi Ezechiel masih diragukan untuk tampil, Robert akan mencari formula lain. Salah satunya dengan memaksimalkan peran Artur Gevorkyan di lini depan.

"Kami akan melihat pemain asing lain seperti Artur sebagai contohnya dia bisa bermain di posisi itu. Seperti yang sudah saya katakan bahwa pemain muda untuk memulai aksi di panggung seperti kompetisi ini sangat sulit," papar pelatih berusia 64 tahun itu.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024