Borneo FC Bawa Misi Khusus Hadapi Persija

Pertandingan Borneo FC vs Arema FC
Sumber :
  • Instagram/@borneofc.id

VIVA – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez berjanji bakal berusaha memutus tren buruk kontra Persija Jakarta. Dia yakin skuat asuhnya bisa meraih hasil maksimal meski berlaga di kandang Persija pada semifinal leg 1 Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab. Bekasi, Sabtu 29 Juni 2019.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Diketahui, Pesut Etam kesulitan meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Macan Kemayoran sejak 2017. Borneo tak pernah menang dalam enam laga terakhir saat berhadapan dengan tim ibukota.

Kali terakhir mereka mengalahkan Persija pada Indonesia Soccer Championship 2016. Kala itu, Borneo menjungkalkan Persija dengan skor 2-0.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Sebagai pelatih baru, Gomez tentu tak ingin tren negatif itu berlanjut. Dia ingin mengakhiri mimpi buruk Borneo ketika jumpa Persija.

Modal mereka cukup kuat. Sebab, di babak sebelumnya, tim asal Kalimantan Timur ini mengalahkan Persib Bandung.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Dalam sepakbola yg sudah berlalu biarlah berlalu. Saat itu kita mungkin kalah tapi itu sudah berlalu," kata pelatih asal Argentina ini dalam konferensi pers jelang pertandingan di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Jumat 28 Juni 2019.

"Besok yang bermain adalah tim yang berbeda dan menghadapi pertandingan yang baru. Kami akan berusaha untuk menang karena pemain kami sudah berbeda dan di momen juga tempat yang berbeda." [mus] 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022