Persija Jaga Fokus Hadapi Borneo FC

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos
Sumber :
  • Instagram/@persijajkt

VIVA – Persija Jakarta sudah tak sabar menjalani leg kedua Piala Indonesia menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 6 Juli 2019. Pelatih Macan Kemayoran, Julio Banuelos, percaya diri dapat menekuk tuan rumah dan melaju ke final.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Pada laga ini, Persija hanya membutuhkan hasil imbang lantaran telah mengantongi kemenangan 2-1 pada leg pertama. "Persiapan kami sudah sangat bagus, dan tidak ada kendala apa pun. Kami sangat siap menghadapi Borneo," kata Julio.
 
"Kami datang ke sini untuk memberikan penampilan maksimal, sekaligus memenangkan pertandingan. Itu lah tujuan kami datang ke Borneo," ucap pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Kepercayaan diri Julio muncul melihat grafik performa yang ditunjukkan para pemainnya sejak ia datang pada Juni 2019. Dari tiga laga yang telah ia jalani, penampilan Ismed Sofyan cs diakuinya selalu meningkat.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Pelatih Persija, Julio Banuelos Saez

"Saya datang ke Persija diterima dengan baik dan senang hati. Tidak ada masalah adaptasi untuk saya. Pemain juga menunjukkan grafik yang sangat signifikan. Mereka juga cepat beradaptasi dengan pola permainan yang baru," jelasnya.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Sementara itu, gelandang Persija, Sandi Sute siap mempersembahkan kemenangan bagi timnya. Meski pun, diakuinya skuat Pesut Etam memiliki kualitas yang merata.

"Semua pemain Borneo FC bagus, bukan hanya satu atau dua orang saja untuk diantisipasi. Semua rata, jadi kami harus fokus, kerja keras dan disiplin untuk bisa memenangkan pertandingan besok," ujarnya.

"Seperti dikatakan oleh pelatih kami siap di pertandingan besok. Semangat kami harus lebih dari pada laga leg pertama. Kami tidak mau tahu, besok partai final buat kami," tegasnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya