Dibantai Persebaya, Pelatih Persib Diminta Mundur

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Lima laga tanpa kemenangan membuat pendukung Persib Bandung meradang. Ribuan bobotoh meneriakan Rene Albert agar mundur usai digulung Persebaya 0-4 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat 5 Juli 2019. 

Ribuan bobotoh dan viking yang datang langsung ke Stadion Gelora Bung Tomo tak bisa menerima kenyataan pahit tim kebanggannya menderita kekalahan telak. Usai pertandingan mereka melemparkan cacian kepada Rane Albert ke arah pemain yang mendatangi tribun penonton. 

Sambil berteriak, beberapa bobotoh juga menyalakan flare. Sementara Rene tidak bergabung dengan pemain yang memberikan salam kepada pendukungnya. Pria asal Belanda itu memilih tetap berada di sekitar bench cadangan. 

Tidak hanya di tribun penonton, beberapa bobotoh juga berusaha menerobos ruang sambil terus berteriak agar Rene mundur dari kursi. Beruntung, mereka gagal masuk ke lorong ruang ganti pemain Persib. 

Sebelum dihancurkan Persebaya, Persib juga dipermalukan Bhayangkara FC 1-2 kandang senditi. Tiga pertandinhan lainnya berakhir imbang. Persib hanya sekali meraih kemenangan atas Persipura 3-0 di laga perdana. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024