Persib Tak Mau Ulangi Kesalahan Hadapi Persija

Duel Persib Bandung vs Persipura Jayapura.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/pd.

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku timnya sudah melakukan evaluasi secara keseluruhan usai dihajar Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat 5 Juli 2019.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Eks pelatih PSM Makassar itu mengatakan bahwa permainan anak asuhnya saat menghadapi Bajul Ijo memang tidak sesuai rencana. Sehingga, kondisi tersebut mampu dimanfaatkan oleh tim lawan.

"Evaluasi sudah dilakukan dan semua sepakat permainan kami tidak sesuai dengan rencana sehingga mereka mudah mencetak gol. Pemain sudah melakukan analisis dan mengulas semuanya," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 7 Juli 2019.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Evaluasi dilakukan Skuat Maung Bandung agar di pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi. Apalagi, Persib akan ditunggu musuh bebuyutannya Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 10 Juli 2019.

Robert melihat Persija sebagai tim yang memiliki pemain berkualitas. Makanya, dia meminta Supardi Nasir cs untuk tampil lebih baik lagi dari laga sebelumnya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Persija juga tim dengan cara menyerang yang berbeda pula dengan Persebaya. Tapi mereka tetap tim yang berkualitas dan kami harus lebih padu, lebih tangguh dan bermain dengan mentalitas yang lebih kuat di lapangan," jelasnya.

"Pemain Persib sudah paham mereka harus mengeluarkan kemampuan lebih dari laga sebelumnya," lanjut Robert.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024