68 Ribu Tiket Persija vs Persib Ludes Diborong Jakmania

Suporter Persija Jakarta, Jakamania
Sumber :
  • Instagram/@persijajkt

VIVA – Antusiasme penonton laga Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau SUGBK, Jakarta, Rabu 10 Juli 2019, sangat tinggi. Sebanyak 68.750 lembar tiket ludes terjual, hanya dalam hitungan jam saja.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Ada dua cara yang dilakukan panpel Persija dalam pendistribusian tiket pertandingan. Pertama, melalui daring di situs loketpersija.com. Kedua, disebar ke kordinator wilayah (Korwil) Jakmania. Dari pantauan VIVA, pada Senin malam, pukul 19.00 WIB, tiket online sudah habis terjual.

Staf panpel Persija, Hanifditya mengutarakan, pihaknya tidak menjual tiket sesuai kapasitas SUGBK yang berjumlah 76 ribu lebih, lantaran sebagian disisihkan untuk sponsor dari Persija ataupun operator kompetisi.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Kapasitas GBK 76.400 lebih sekian bangku. Sehingga, kami menerbitkan tiket berbayar 68.750. Sisanya, kami punya kewajiban kepada sponsor-sponsor, maupun pihak-pihak yang berelasi kepada Persija," kata Hanif.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum PP Jakmania, Ferry Indrasjarief menegaskan, para pendukung Persija yang tidak memiliki tiket tak perlu memaksakan diri datang ke SUGBK, karena sudah pasti tidak bisa memasuki stadion.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Datang ke Senayan hanya untuk mendukung Persija, bukan untuk yang lain. Tiket pertandingan dijual sejak malam ini, ketika nanti sudah sold out, yang tidak memiliki tiket jangan memaksakan diri datang ke stadion," ujar pria yang akrab disapa Bung Ferry itu.

Dalam pertandingan Persija vs Persib Rabu besok, sudah diumumkan kalau suporter yang boleh hadir hanyalah Jakmania. Sedangkan suporter Persib, Bobotoh, dilarang datang guna menghindari konflik. (asp)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024