Persija Vs Persib: Formasi Kuno Melawan Trisula

Persija vs Persib.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Persija Jakarta menjamu Persib Bandung dalam lanjutan pertandingan Liga 1. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu, 10 Juli 2019. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Laga ini akan menjadi yang pertama bagi Persija bisa menjamu Persib di SUGBK dalam lima tahun terakhir. Musim lalu saja, Persija menjamu Persib di Stadion PTIK. 

Laga akbar yang selalu menyita perhatian publik ini lebih banyak berakhir imbang. Dari 10 pertemuan terakhir, enam kali berakhir imbang dan Persija dua kali kalah. 

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Dalam pertandingan nanti, Julio Banuelos, pelatih Persija memainkan formasi 4-4-2. Di mana Marko Simic akan diduetkan dengan Yogi Rahadian. 

Sedangkan Persib lebih memilih untuk memperkuat lini tengah. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menurunkan formasi 4-2-3-1, di mana Ezechiel Ndouassel akan menjadi tumpuan di lini depan. 

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Sebelum bertemu Persija, Persib harus menelan pil pahit. Maung Bandung dibantai Persebaya Surabaya dengan skor 0-4. 

Sedangkan Persija memiliki modal cukup bagus. Mereka meraih kemenangan atas PSS Sleman dengan skor 1-0. 

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, Ryuji Utomo, Tony Sucipto; Bruno Matos, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Rohit Chand; Marko Simic, Yogi Rahadian

Persib Bandung: M Natsir; Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Bojan Malisic, Supardi; Esteban Vizcarra, Febri Haryadi, Gian Zola; Hariono, Rene Mihelic; Ezechiel Ndouassel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya