Polda Jawa Barat: Tak Ada Bobotoh Tonton Persija Vs Persib di SUGBK

Suporter Persib Bandung, Bobotoh
Sumber :

VIVA – Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi, memastikan tidak ada pergerakan bobotoh ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, untuk menyaksikan langsung laga panas antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung, Rabu 10 Juli 2019. Acara nonton bareng yang digelar, disebut Rudy, efektif melepas rasa haus Bobotoh menyaksikan duel itu.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Di beberapa titik, memang digelar acara nonton bareng. Mapolrestabes Bandung dan kawasan Ciroyom, jadi dua titik yang menggelar nonton bareng.

"Situasi Kamtibmas, saya imbau dan berharap, sudah disampaikan ke Polres, tak ada pendukung Persib ke Jakarta. Kami di bandung menonton bersama," ujar Rudy di Bandung, Rabu 10 Juli 2019.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

"Silakan datang ke dua tempat nobar yang sudah disediakan," lanjutnya.

Demi meredam adanya pergerakan Bobotoh ke Jakarta, Rudy menerangkan ada penyekatan di jalur-jalur menuju Jakarta.

Persib Bandung Tampil Lepas Usai Pastikan Tiket ke Championship Series

"Diupayakan seperti itu. Karena kalau ada pendukung Persib di sana, akan menciptakan situasi Kamtibmas yang lain, jadi masalah buat kami. Lebih baik, menonton di sini saja," kata Rudy.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap anak asuhnya bisa menyapu bersih dua pertandingan sisa di regular series Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024