Apresiasi Jakmania, Simic Minta Maaf Gagal Beri Kemenangan

Skuat Persija saat merayakan gol Marko Simic.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Rasa kecewa diungkapkan bomber Persija Jakarta, Marko Simic, atas hasil kurang maksimal yang diraih saat bentrok dengan Persib Bandung, Rabu 10 Juli 2019. Sempat unggul, Persija akhirnya ditahan imbang dengan skor 1-1.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, kedua tim gagal mencetak gol di babak pertama. Gol baru datang di babak kedua, tepatnya di menit ke-75 melalui sundulan Simic.

Sayangnya, keunggulan itu gagal dipertahankan. Macan Kemayoran malah hilang fokus. Bahkan, mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah Novri Setiawan dikeluarkan menyusul kartu merah yang didapatkanya.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Persib lalu memanfaatkan situasi tersebut. Mereka mencetak gol penyeimbang di menit akhir laga melalui tendangan Artur Gevorkyan. 

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Atas hasil ini, Simic menyesal karena gagal memberikan kemenangan yang sudah di depan mata. Penyesalan terbesarnya yaitu tidak memberikan kemenangan untuk The Jakmania yang sudah memenuhi stadion.

"Saya ingin mengatakan kecewa karena tidak bisa memberikan kemenangan untuk The Jakmania. Hari ini The Jak luar biasa dan saya bangga mereka telah memberikan dukungan sepanjang laga, meskipun hasil yang tidak terlalu baik bagi mereka dan kami," kata Simic.

"Saya senang bisa mendapat dukungan seperti ini di belakang saya dan mereka tidak membuat masalah, mereka tahu bagaimana mendukung tim. Dan di masa depan saya harap tim bisa memberikan yang lebih baik lagi," lanjut dia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya