Semen Padang Incar Arema untuk Santapan Buka Puasa di Liga 1

Jalannya pertandingan Liga 1 2019 antara Semen Padang vs Tira Persikabo beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/ama.

VIVA – Beban berat diemban Semen Padang saat menjamu Arema FC di Stadion H Agus Salim, Jumat 12 Juli 2019. Mereka harus menyabet kemenangan demi mengakhiri puasa kemenangan di Liga 1.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Tak mudah bagi Semen Padang meraih kemenangan atas Arema. Meski main di kandang, mereka sedang limbung.

Secara kualitas, Semen Padang masih kalah kedalaman skuatnya ketimbang Arema. Pun, mereka baru saja kehilangan pelatih Syafrianto Rusli.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Saya diberi waktu empat laga untuk membenahi tim kembali ke jalur kemenangan. Saya berharap, seluruh pihak mendukung agar Semen Padang kembali meraih kemenangan," kata caretaker Semen Padang, Weliansyah, Kamis 11 Juli 2019.

Meski Arema memiliki banyak keunggulan, Weliansyah menegaskan Kabau Sirah sama sekali tak takut. Semangat juang tinggi, ditegaskan Weliansyah, jadi modal bagi Semen Padang.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

"Kami akui Arema adalah tim kuat dan solid. Kami tak akan gentar. Kami yakin anak-anak mampu meraih poin penuh atas Arema. Tak ada yang tidak mungkin, asal anak-anak memiliki tekad kuat untuk bangkit,"

Demi membangkitkan semangat juang para pemain, Weliansyah sempat menemui para pemain Semen Padang secara pribadi. Dalam pertemuan itu, Weliansyah mencoba untuk membangkitkan semangat juang para pemainnya. (one)

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024