Arema Coba Manfaatkan Kondisi 'Labil' Semen Padang

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.
Sumber :
  • Lucky Aditya

VIVA – Laga krusial akan dilakoni Arema FC dan Semen Padang di lanjutan ajang Liga 1. Mereka akan saling bentrok di Stadion Gelora Haji Agus Salim pada Jumat, 12 Juli 2019. 

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Tiga poin tentu menjadi target utama bagi kedua tim untuk bisa bersaing di papan klasemen. Tapi menilik dari konsistensi permainan, Singo Edan lebih diunggulkan menjadi pemenang. 

Semen Padang hingga saat ini masih terseok-seok di klasemen. Mereka belum pernah meraih kemenangan dan sementara menempati posisi ke-17 dengan tiga poin hasil tiga imbang dan tiga kali kalah. Selain itu mereka baru saja ditinggalkan pelatihnya, Syafrianto Rusli pada pekan lalu imbas kekalahan dari Tira Persikabo. 

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Kondisi ini coba dimanfaatkan oleh Arema FC. Pelatih Singo Edan, Milomir Seslija menyebut sudah mengetahui kondisi Semen Padang, namun dia mengingatkan skuatnya untuk tetap fokus. 

"Kita antusias pada pertandingan ini. Juga mengetahui kondisi dan situasi Semen Padang akhir-akhir ini yang trek recordnya belum pernah menang. Tapi, meski demikian, ini bukanlah pertandingan yang mudah bagi Arema, tetap akan waspada," kata Milomir Seslija kepada Wartawan, Kamis 11 Juli 2019.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Semen Padang dalam laga ini bukan tanpa taji. Mereka bisa saja tampil mengejutkan di kandang dan membuat Arema bermain di luar kendali dan mengulangi kesalahan seperti beberapa pertandingan sebelumnya. 

"Sudah mengganti beberapa program untuk mengantisipasi hal seperti ini (kecolongan di menit akhir). Tapi, sering terjadi di Indonesia dan sepakbola itu sendiri tidak bisa diprediksi. Konsentrasi, terus menjaga ritme pertandingan agar bisa tidak kebobolan di menit akhir. Dan ini menjadi kendala tim sepakbola Indonesia, sering kecolongan di menit terakhir," tuturnya. (one)

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024