Optimisme Persib Usai Berhasil Tahan Imbang Persija di Jakarta

Full-back Persib Bandung, Ardi Idrus
Sumber :
  • Instagram/@ardi_idrus22

VIVA – Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, mengaku bersyukur timnya bisa mencuri poin saat berjumpa Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu 10 Juli 2019. Menurutnya, hasil itu menambah motivasi Maung Bandung dalam menatap laga-laga berikutnya.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Skuat Maung Bandung sebenarnya hampir kalah setelah bomber Persija Marco Simic mencetak gol di menit 75. Beruntung, Artur Gevorkyan menyelamatkan muka Maung Bandung lewat golnya di masa injury time babak kedua.

Meski tak menang, tapi hasil tersebut cukup menjadi modal berharga ketika menjamu Kalteng Putra di laga berikutnya. Apalagi, sebelum bersua Persija, Maung Bandung baru saja dihancurkan Persebaya Surabaya dengan skor 0-4.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Alhamdulillah kami masih bisa dapat satu poin, kami sangat bersyukur dan nanti ke depannya kami bisa dapat tiga poin di kandang," ujar Ardi.

Lebih lanjut, mantan pemain PSS Sleman ini juga mengungkapkan rasa kagumnya bisa tampil di SUGBK. Maklum, duel melawan Persija merupakan pengalaman pertamanya tampil di stadion termegah se-Indonesia. Ardi pun terkesan dengan atmosfer di stadion selama pertandingan.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Ya, saya pertama kali main di SUGBK lawan Persija. The Jakmania sangat luar biasa, sama seperti Bobotoh," tuturnya.

Dengan hasil imbang ini, Persib naik peringkat ke urutan 12 klasemen sementara Liga 1 dengan 7 poin. Sedangkan, Persija di posisi 13 dengan 6 poin dari enam laga.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024