5 Laga Tak Terkalahkan, Bhayangkara Pede Jungkalkan PSM

Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera (kanan).
Sumber :
  • Pratama Yudha/ VIVA

VIVA – Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera menyebut penampilan pemainnya sudah mulai stabil. Hal itu terbukti dari lima laga terakhir yang mereka jalani. The Guardian tak bisa dikalahkan baik bermain di kandang maupun saat bertandang.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Fakta itu membuat dirinya percaya diri dapat meraih kemenangan saat bertandang ke Stadion Mattoangin, Makassar, Sabtu 13 Juli 2019, menghadapi tuan rumah PSM Makassar.

"Saya memiliki pemain yang sudah lama bersama-sama. Itu yang membuat mereka kompak di lapangan dan permainan kami menjadi stabil," kata Alfredo Vera pada jumpa pers sebelum pertandingan.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Bhayangkara memulai musim 2019 dengan hasil kurang maksimal setelah diimbangi Barito Putera di laga perdana lalu ditumbangkan Bali United 0-1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Tapi, setelah itu, mereka bangkit dan saat ini berada di posisi lima besar.

Dari lima pertandingan terakhir, Indra Kahfi cs mencatatkan tiga kemenangan dan dua kali seri. Menariknya, salah satu kemenangan penting mereka raih saat mengalahkan Persib Bandung di kandangnya.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Oleh karena itu, keyakinan pelatih asal Argentina itu pun sudah mantap. Dia optimistis dapat merampas tiga poin dari PSM. 

"Setiap pertandingan, saya selalu menargetkan kemenangan kepada pemain saya. Dan saya rasa pertandingan akan berjalan seru nantinya," tutur Alfredo

"PSM tim yang sangat kuat bila bermain di kandang sendiri. Tapi, kami juga bisa menang di kandang Persib yang juga dikenal sulit kalah di Bandung," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya