Kecewanya Afredo Vera Bhayangkara FC Ditekuk PSM Makassar

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (30-06-19)

VIVA – Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera tak mampu menyembunyikan rasa kecewa setelah timnya kalah dari PSM Makassar dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2019.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Mattoangin, Sabtu 13 Juli 2019 itu dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1. Sejatinya, Bhayangkara FC sempat lebih dulu unggul pada menit ke-14 melalui tandukan Anderson Salles.

Namun, PSM mampu menyamakan kedudukan pada masa injury time babak pertama melalui tendangan penalti dari Marc Klok. PSM dihadiahi penalti setelah Ferdinand Sinaga dijatuhkan Jajang Mulyana di dalam kotak penalti.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Harapan The Guardian untuk membawa poin dalam lawatannya di Makassar pun pupus setelah Ferdinand Sinaga mencetak gol pada menit ke-55.

Setelah gol itu, pemain Bhayangkara tak mampu mencetak gol hingga wasit meniupkan peluit panjang. "Saya kecewa karena kami tadi mampu unggul melalui gol cepat. Tapi sayangnya PSM mendapatkan penalti saat mau selesai babak pertama," kata Alfredo Vera selepas pertandingan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Dengan kekalahan ini, Bhayangkara terlempar dari posisi lima besar. Kini, Bhayangkara menempati urutan keenam dengan poin 12. "Mungkin permainan tim tidak sesuai dengan apa yang saya mau, tapi kami sudah berusaha dan kami akan evaluasi laga ini," ucap pelatih asal Argentina itu.

Bagi PSM, kemenangan atas Bhayangkara memperbaiki posisi mereka ke posisi delapan dengan poin 10 dari enam pertandingan.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024