Hadapi Barito, Peluang Bali United Kembali ke Puncak Klasemen

Pemain belakang Bali United, Willian Pacheco (kiri), melakukan selebrasi
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA – Liga 1 2019 kembali hadir di akhir pekan ini, tepatnya Minggu, 14 Juli 2019. Akan ada pertandingan seru ketika Barito Putera menjamu Bali United di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Laga ini merupakan duel tim papan atas melawan tim papan bawah. Serdadu Tridatu diketahui bertengger di peringkat kedua, sedangkan Barito masih berada di zona degradasi.

Kendati demikian, laga ini tak lantas berjalan mudah bagi Bali United. Sebab, Barito sedang berusaha untuk bangkit dan meraih kemenangan di kandang.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Dalam tiga laga terakhirnya, Laskar Antasari hanya mampu meraih hasil imbang. Itu diraih di laga tandang. Tentu, mereka ingin mendapat kemenangan ketika berlaga di hadapan pendukung sendiri.

Berkaca pada rekor pertemuan, Bali United juga selalu kesulitan meraih kemenangan di kandang Barito. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Serdadu Tridatu hanya bisa membawa pulang satu poin dari Banjarmasin.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Berbanding terbalik ketika Bali United yang menjadi tuan rumah. Laskar Antasari selalu pulang dengan tangan hampa. Bahkan, Barito belum pernah membobol gawang Serdadu Tridatu sejak Liga 1 bergulir pada 2017.

Dan tampaknya, peluang tim besutan Stefano Cugurra Rodrigues untuk membawa pulang poin dari kandang Barito akan kembali terwujud mengingat dalam lima laga terakhirnya di musim ini, Irfan Bachdim cs belum terkalahkan dengan hanya satu kali imbang dan sisanya diakhiri dengan kemenangan.

Tambahan satu poin akan sangat berarti bagi Bali United. Sebab, mereka bisa kembali merebut puncak klasemen dari Tira Persikabo.

Duel ini bisa Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya