Persib Jengah Sulit Menang, Kalteng Jadi Incaran Pelampiasan

Persija Jakarta VS Persib Bandung Liga 1 2019
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Duel krusial akan dilakoni Persib Bandung di lanjutan ajang Liga 1. Mereka akan bentrok dengan Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Selasa 16 Juli 2019 mendatang. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Gelandang Persib, Esteban Vizcarra, mengaku jengah dengan kegagalan timnya meraih kemenangan. Menghadapi Kalteng menurutnya menjadi momen tepat untuk menghapus catatan tersebut. 

Seperti yang diketahui, Persib sendiri belum meraih kemenangan di enam laga terakhirnya di ajang Liga 1. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Sementara mereka menempati posisi ke-13 dengan raihan tujuh poin dari tujuh laga yang dilakoninya. Terakhir kali mereka bermain imbang 1-1 kontra Persija Jakarta, akhir pekan lalu. 

"Motivasi? Setelah seri di Jakarta kita semakin termotivasi untuk bisa menang lawan Kalteng dan kita harus naik terus,” kata pria berdarah Argentina itu, seperti dilansir situs resmi klub. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

 Lebih lanjut, Vizcarra optimistis bisa memberikan performa terbaiknya. Sebelumnya, Vizcarra melakukan istirahat panjang selama tiga bulan karena cedera. 

“Harus naik lagi, karena tiga bulan tidak main memang terasa beda. Lawan Persebaya saya main 30 menit dan lawan Persija dari menit awal. Sampai sekarang saya masih berlatih dan bekerja keras untuk kembali seratus persen fit,” kata dia. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024